Saturday, November 30, 2013

Daftar situs jual beli di indonesia

Daftar situs jual beli di indonesia ,Pembelian dan penjualan di web bukanlah hal yang baru lagi . Sebagian besar keuntungan dari jual beli di web , yang kita tidak perlu meninggalkan rumah untuk membeli produk . Biaya produk di web relatif miring karena tidak dikenai pajak toko . Vendor tidak repot-repot untuk kampanye karena penjual untuk membuatnya lebih sederhana barang data pada situs yang sudah terkenal . Selain itu menuju target audiens yang cukup besar untuk membantu membuat industri lebih menguntungkan pembelian dan penjualan secara online .

Daftar situs jual beli

Untuk pemula dan belum memiliki kemampuan untuk membuat website mereka sendiri , Anda harus menjual di website atau membeli dan forum jual beli . Saat ini, beberapa yang menawarkan pembelian online dan layanan penjualan dan banyak yang bisa bergabung . Tercantum di sini adalah 7 Pasar Online Terbaik di Indonesia .

1 : Tokobagus.com

Toko web Tokobagus adalah situs utama di Indonesia . Di Tokobagus kami dapat menjual produk atau jasa benar-benar bebas sen . Meskipun gratis , Tokobagus fitur cukup lengkap ke pasar . Kami mampu membuat toko online kami sendiri di sini. Bagi individu yang berusaha untuk menemukan barang-barang , tinggal hanya mengetik seluruh judul dari barang dicari oleh kelompok produk dan juga daerah disukai . Grup sini cukup lengkap dalam alat gadget , alat kantor , buku , sepeda motor , rumah , sampai film compact disc .

- Berniaga.com

Menurut slogan " jual beli  di Indonesia " , perdagangan menyediakan berbagai jenis produk dari pemasok di Indonesia . Ide-ide anehnya dapat langsung memanfaatkan peta untuk menemukan produk tempat yang terdekat untuk daerah Anda . Jadi sebagian besar transaksi dalam pertukaran COD ( Money on Delivery ) .

3 - Kaskus.co.id / FJB

Gan forum jual beli benar-benar membeli yang terbaik dan menjual forum karena sistem mengutamakan masyarakat . Tapi sayangnya memicu banyak spammer dan penipu yang berkeliaran di DJ , yang mengarah ke bisnis KPR jumlah pelanggan online forum. Anda harus melakukan transaksi COD atau REKBER ( rekening bersama ) setelah DJ .

4 . Bejubel.com

Toko internet menyediakan fasilitas bejubel dipasarkan menjual produk atau jasa secara gratis alias gratis . Website ini cocok untuk pemula karena interface-nya sebenarnya user-friendly . Grup di bejubel.com juga cukup lengkap dan Anda dapat menemukan banyak penawaran di sini.

5 . Ekiosku.com

Ekiosku menjual mungkin situs yang paling aman di Indonesia saat ini . Dalam situs ekiosku , admin website REKBER masing-masing dan setiap transaksi di sini. Jadi bagi individu yang ingin durasi dasar jual beli barang , ekiosku mungkin menjadi solusi. Pastikan Anda menelusuri alur pertama membeli dan menjual di sini tersedia di sini adalah sedikit tidak sama dengan situs lain .

6 . Marketnesia.com

Marketnesia mungkin Amazon . com Indonesia . Berikut tidak secara langsung menggunakan rekening penjual , tetapi saat menggunakan akun admin akan dimasukkan ke dalam jumlah total terhadap penjual , keseimbangan ini bisa dipayout setelah mencapai batas minimum . Jangan lewatkan fitur seperti amazon . afiliasi com . Kami mampu untuk mengambil bagian dalam pemasaran produk Marketnesia dan menghasilkan komisi setiap item yang ditawarkan . Berikan tunjangan bus ya :)

7 . Tokoone.com

Sama seperti marketnesia , mesin sini seperti amazon . com . Kami mampu untuk mengiklankan barang-barang kami di sini dan dipasarkan oleh pemasar afiliasi di seluruh Indonesia . Bagi individu yang tidak barang-barang mereka sendiri yang tersedia , dapat membantu mempromosikan barang Tokoone dan menghasilkan komisi pada setiap pembelian . Produk di Tokoone unik - unik dan banyak hard - selling .

Daftar situs jual beli


Yang 7 Dunia Jual Pesanan secara online terlaris di Indonesia . Pastikan Anda tetap waspada terhadap penipu yang mondar-mandir web . Anda harus menggunakan rekber atau COD bila penjual tidak memiliki status yang sangat baik

No comments:

Post a Comment